Jumat, 06 Juli 2012

Cara Membuat Status Tweet Lebih Dari 140 Karakter

Twitter adalah salah satu situs social networking terbesar dengan jutaan pengguna setiap harinya dari seluruh dunia yang secara berkala meng-update status atau celoteh mereka saat itu yang juga dalam Twitter dikenal dengan istilah Tweet.
Salah satu kekurangan Twitter dalam hal meng-update status adalah keterbatasan pengguna yang tidak dapat mengetikkan huruf melebihi 140 karakter. Hal ini sangat kontras berbanding dengan situs social network lainnya seperti Facebook yang dapat mengetikkan status hingga 63.206 karakter. Bahkan Google Plus (G+) dapat mengetik hingga 100.000 karakter.

Cara Membuat Status Tweet Lebih Dari 140 Karakter

Cara Membuat Status Tweet Lebih Dari 140 Kata
Pada tulisan kali ini akan membahas beberapa cara yang dapat dilakukan agar pengguna dapat mengetikkan status Tweet melebihi 140 karakter dengan menggunakan jasa pihak ketiga. Beberapa diantaranya adalah:

TwitLonger

Dengan menggunakan TwitLonger anda dapat membuat status tweet melebihi 140 karakter. TwitLonger mengubah pesan dalam status tweet anda menjadi gambar dan memasukkannya kedalam timeline twitter. Pada versi terbaru Twitter telah mendukung fitur posting gambar didalam tweet anda, maka layanan TwitLonger dapat bermanfaat untuk itu.

Jumbo Tweet

Jumbo Tweet adalah salah satu layanan alternatif lainnya yang dapat membuat status melebihi 140 karakter. Pengguna yang mengetikkan lebih dari 140 karakter akan dikonversi dalam bentuk link pendek yang kemudian ditujukan pada halaman terpisah untuk membuka isi status secara keseluruhan.

EzTweets

EzTweets memisahkan status tweet yang panjang kedalam beberapa Tweet dan memposting nya kedalam beberapa tweet yang terpisah.
Tall Tweets bekerja hampir sama dengan EzTweets yang membagikan status tweet yang melebihi 140 karakter menjadi beberapa bagian untuk dipost secara berurutan dari atas kebawah.
Demikianlah informasi mengenai Cara Membuat Status Tweet Lebih Dari 140 Karakter. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers